Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami Dengan Gula

Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami Dengan Gula

Berita Terbaru Jerawat memang selalu dianggap sangat mengganggu penampilan wajah, sehingga menjadikan rasa percaya diri seseorang menurun, khususnya bagi para wanita, masalah kulit wajah yang satu ini akan selalu mengganggu, sehingga tak heran bila berbagai macam cara akan dilakukan untuk menghilangkan jerawat di kulit wajah. Tidak hanya bagi wanita saja yang ingin jerawat di wajahnya segera hilang, bagi pria pun pastinya menginginkan kulit wajahnya yang bersih dan juga terbebas dari jerawat. Nah, berikut ini ada beberapa cara paling mudah untuk mengatasi jerawat secara alami dengan menggunakan gula. Cara satu ini pastinya aman untuk Anda lakukan setiap hari, apalagi jika Anda memang memiliki jenis kulit sensitif.

Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami Dengan Gula

Mengatasi jerawat dengan gula

1.Masker gula pasir
Mengatasi jerawat dengan gula pasir ini sangat mudah sekali, Anda hanya perlu menyediakan gula pasir lalu diberi air hangat. Kemudian balurkan saja pada wajah Anda secara merata. Setelah itu, gosok wajah Anda dengan gerakan ke atas secara perlahan, dan diamkan selama kurang lebih 20 menit baru Anda bisa mencuci sampai bersih wajah Anda dengan air dingin.

2.Masker gula dan madu
Scruh yang satu ini sangat cocok sekali untuk Anda yang memiliki jeni kulit sensitif dan paling efektif untuk mengatasi jerawat di wajah. Bila sebelumnya Anda hanya menggunakan gula pasir saja, kini Anda bisa menambahkannya dengan madu murni. Langkahnya adalah dengan mengoleskan gula pasir yang sudah dicampurkan dengan madu murni tersebut ke wajah Anda, lalu pijat-pijat wajah Anda secara perlahan, dan diamkan kurang lebih selama 20 menit sebelum akhirnya wajah Anda dibersihkan seperti biasa.

3.Masker gula dan jeruk nipis
Bahan-bahan alami yang harus Anda siapkan untuk mengatasi jerawat di wajah diantaranya gula, air perasan jeruk nipis, dan juga minyak zaitun. Silakan Anda campurkan seluruh bahan tersebut lalu oleskan ke wajah Anda sembari digosok dengan lembut. Diamkan selama 15 hingga 20 menit, baru Anda bisa membilasnya dengan air dingin. Scrub satu ini selain bisa menghilangkan jerawat, ternyata juga sangat cocok sekali untuk jenis kulit kering, sehingga menjadikan kulit Anda jadi lebih lembab dan juga lembut.

Demikianlah tadi cara mengatasi jerawat secara alami dengan gula yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *