Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami Dengan Es Batu

Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami Dengan Es Batu

Berita Terbaru Pastinya Anda semuanya sudah tidak asing lagi kan dengan benda yang satu ini? Ya, es batu ini biasanya digunakan sebagai campuran teh, juice, dan juga beragam jenis minuman segar yang lainnya. Selain bisa menyegarkan tubuh pada saat diminum, siapa sangka jika es batu ini juga berkhasiat untuk kecantikan wajah.

Setiap wanita tentunya akan mendambakan untuk memiliki kulit wajah yang halus, sehat, dan terbebas dari masalah jerawat. Mereka biasanya akan melakukan sejumlah perawatan kecantikan di salon atau pun klinik kecantikan, untuk bisa mendapatkan kulit wajah yang diinginkan tersebut, sebab hal itu akan menunjang rasa percaya dirinya dalam berpenampilan.

Akan tetapi, tahukah Anda bahwasannya ada cara yang simpel dan juga sederhana yang bisa Anda gunakan untuk membuat kulit wajah Ada halus dan juga bebas dari masalah jerawat? Ya, hanya dengan menggunakan es batu ini hal tersebut bisa Anda dapatkan. Namun, untuk lebih jelasnya, silakan Anda simak beberapa ulasan berikut.

Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami Dengan Es Batu

Mengatasi jerawat dengan es batu
Mengobati jerawat. Setiap orang, tak terkecuali dengan Anda sendiri pastinya sudah pernah merasakan wajah yang berjerawat, kan? Ternyata es batu ini dapat menghilangkan gangguan kulit yang satu ini lho. Rasa dingin pada es batu dapat menenangkan daerah yang ada di sekitar jerawat dan juga bisa mengurangi kandungan minyak di wajah Anda. Caranya mudah sekali, yakni dengan memijat secar aperlahan bagian yang terdapat jerawat dengan menggunakan es batu kurang lebih selama 10 hingga 15 menit.

Menghilangkan noda bekas jerawat. Pada saat jerawat sudah mulai menghilang, pastinya bekas jerawat juga akan ikut menghilang. Bekas jerawat ini akan timbulkan bekas hitam atau fleks hitam di wajah Anda, dan yang demikian ini pastinya akan sangat mempengaruhi penampilan Anda, kan? Ada banyak sekali produk perawatan wajah yang dijual dipasaran yang menawarkan anti noda pada kulit, akan tetapi pastinya produk tersebut berbahan kimia, yang belum tentu baik untuk kesehatan kulit wajah Anda. Apabila Anda memang tidak ingin ambil resiko terhadap penggunaan bahan-bahan kimia tersebut, maka Anda bisa memanfaatkan es batu untuk atasi bekas noda jerawat.Caranya dengan rutin mengompres wajah dengan es batu kurang lebih selama 15 menit. Efek yang bisa Anda perolah adalah bekas noda jerawat akan memudar dengan sendirinya dan kulit wajah Anda pun akan terasa segar.

Demikian cara mengatasi jerawat secara alami dengan es batu yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *