Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami Dengan Daun Kenari

Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami Dengan Daun Kenari

Berita Terbaru Tahukah Anda ladies, bahwasannya sekarang ini sudah banyak para wanita yang mulai kebingungan untuk bisa menentukan jenis perawatan yang cocok untuk jenis kulitnya, apalagi jika kulit wajahnya sedang dihadapkan dengan sejumlah masalah jerawat. Hal tersebut karena sekarang ini sudah makin banyak beredar obat jerawat yang dijual dipasaran yang pastinya tidak dijamin akan keamanan penggunaan obat jerawat tersebut. Maka dari itulah untuk bisa mengatasi masalah jerawat pada wajah Anda, kami sarankan agar Anda menggunakan perawatan wajah yang dibuat dari bahan-bahan alami, salah satunya adanya dengan daun kenari yang satu ini. Ya, kandungan antioksidan, vitamin E, mineral, dan juga asam lemak omega 3 yang ada di dalam daun kenari ini dipercaya cukup ampuh untuk mengatasi jerawat dengan cepat tanpa efek samping yang bisa saja membahayakan kulit wajah Anda.

Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami Dengan Daun Kenari

Mengatasi jerawat dengan daun kenari
Untuk mengatasi jerawat dengan menggunakan bahan alami yang satu ini caranya sangat mudah sekali, yakni dengan menggunakan daun kenari yang masih dalam keadaan segar yang bisa Anda hancurkan dengan menggunakan blender sampai halus, kemudian campurkan dengan sedikit air bersih. Namun untuk memberikan hasil yang lebih optimal, Anda bisa membersihkan daun kenari tersebut terlebih dahulu sebelum akhirnya dihaluskan. Cara yang satu ini memang sangatlah mudah untuk Anda gunakan dan terapkan sendiri di rumah. Oleh sebab itulah, gunakan cara yang satu ini secara rutin dan juga teratur, supaya jerawat yang ada di wajah Anda bisa segera hilang dan sembuh dengan cepat. Yang pada intinya, jerawat yang ada di wajah Anda bisa menjadikan Anda merasa tidak percaya diri akan semakin berkurang.

Tidak hanya untuk mengatasi masalah jerawat, ternyata daun kenari ini juga bisa menjadi pelembab wajah yang baik. Apabila kulit wajah Anda terasa kering dan juga mengelupas, daun kenari yang sudah diekstrak jadi minyak kenari ini adalah solusi terbaiknya. Silakan Anda oleskan minyak kenari tersebut pada bagian wajah Anda secara merata sebelum tidur di malam hari supaya minyak cepat meresap dan juga memperbaiki kulit wajah. Anda bisa menggunakan minyak kenari ini secara teratur dan Anda pun juga tidak perlu terlalu khawatir akan masalah kulit wajah yang kering.

Demikianlah tadi cara mengatasi jerawat secara alami dengan daun kenari yang bisa kami informasikan. Semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *