Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami Dengan Cuka Apel

Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami Dengan Cuka Apel

Berita Terbaru Ladies, apakah Anda ingin mencoba resep cantiknya Scarlett Johansson?Jika iya, silakan Anda coba gunakan cuka apel ini untuk merawat keindahan kulit wajah Anda, sehingga kulit wajah Anda pun bisa terbebas dari berbagai masalah yang umumnya menghampiri kulit wajah setiap wanita, salah satunya adalah jerawat. Aktris seksi yang telah membintangi film berjudul The Avengers dan Don Jon ini tengah dilaporkan Huffington Post, yang mana ia telah memanfaatkan air cuka apel untuk membersihkan wajahnya agar terhindar dari masalah jerawat atau pun mengatasi masalah jerawat dengan cepat. Nah, bagi Anda sendiri nih yang saat ini sedang mengalami masalah jerawat di wajah, bisa mencoba resep cantiknya Scarlett Johansson tersebut.

Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami Dengan Cuka Apel

Manfaat cuka apel untuk mengatasi jerawat
Ini adalah salah satu cara terbaik untuk merawat kulit wajah apabila Anda memang tidak ingin menggunakan bahan-bahan kimia berat yang telah direkomendasikan oleh ahli dermatologi, apabila memang ada cara alami yang pastinya jauh lebih aman untuk mengatasi masalah kulit wajah yang berjerawat.

Walaupun yang sebenarnya aroma dari cuka apel ini agak sedikit menyengat, akan tetapi bahan satu ini paling efektif untuk mengatasi jrawat di wajah dengan cepat. Sifat asam dari cuka apel tersebut ternyata dapat mengembalikan keseimbangan ph alami kulit wajah Anda. Tubuh Anda yang melepaskan racun yang seringkali muncul dalam bentuk ruang, jerawat, dan juga masalah kulit yang lainnya. Cuka apel ini dapat bekerja menyerap kelebihan minyak dengan baik serta mampu menyeimbangkan tingkat ph kulit untuk atasi jerawat. Selain hal tersebut, cuka apel ini juga dapat mengembalikan kilau sehat kulit wajah Anda, seperti halnya saat menggunakan toner.

Nah, untuk bisa mengatasi jerawat dengan cuka apel, Anda dapat menjadikannya sebagai toner wajah. Silakan campurkan saja cuka apel ini dengan sedikit air bersih. Bila sudah terapkan pada wajah Anda secara merata, diamkan kurang lebih selama 10 menit, lalu bilas wajah Anda dengan menggunakan air bersih. Apabila Anda saat ini sedang menderita masalah jerawat yang cukup parah, biarkan saja cuka apel ini di wajah Anda selama semalaman untuk memberikan hasil yang optimal. Anda juga bisa langsung mengoleskan pada noda-noda bekas jerawat yang sudah mulai mengering untuk proses penyembuhannya.
Demikianlah tadi cara mengatasi jerawat secara alami dengan cuka apel yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *