Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami Dengan Belimbing Wuluh

Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami Dengan Belimbing Wuluh

Berita Terbaru Sepertinya masalah jerawat dan juga bekasnya ini adalah salah satu masalah yang paling menjengkelkan, sebab kedua masalah kecantikan wajah tersebut akan selalu muncul secara bersamaan dan juga tiba-tiba, sehingga menjadikan rasa percaya diri seseorang khususnya bagi seorang wanita jadi turun, sebab penampilan cantiknya malah menjadi buruk.

Nah, untuk Anda nih yang saat ini sedang mengalami masalah jerawat dan juga bekasnya tersebut, Anda tidak perlu terlalu khawatir lagi, sebab sebetulnya masih ada cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi jerawat dan bekasnya dengan cepat, yakni dengan menggunakan belimbing wuluh. Ya, belimbing wuluh ini mengandung senyawa vitamin C yang tinggi dan juga anti bakterial yang mana kedua kandungan tersebut dipercaya sangat berkhasiat untuk mengatasi dan menghilangkan jerawat beserta bekasnya dengan cepat.

Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami Dengan Belimbing Wuluh

Mengatasi jerawat dengan belimbing wuluh
Tak hanya berguna untuk mengatasi jerawat di wajah, ternyata belimbing wuluh ini juga berguna untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah Anda, yakni dengan mencampurkan belimbing wuluh dengan madu murni. Langkahnya adalah ambil 2 buah belimbing wuluh, lalu belas jadi 2 bagian dan peras ke dalam sebuah wadah yang bersih. Campurkan saja air perasa belimbing wuluh tadi dengan madu murni secukupnya. Aduk sampai tercampur rata dan sebelum diaplikasikan ke wajah sebagai masker, sebaiknya Anda bersihkan terlebih dahulu area wajah Anda, sebab kotoran yang menempel di wajah bila tidak dibersihkan akan sebabkan penyerapan kandungan nutrisi pada masker tersebut tidak maksimal. Setelah wajah Anda bersih, mulailah mengaplikasikan masker secara merata ke wajah Anda. Diamkan selama kurang lebih 30 menit atau sampai maskernya mengering, setelah itu bersihkan wajah Anda seperti biasa.

Untuk mengatasi masalah jerawat dan juga bekasnya dengan menggunakan belimbing wuluh selain bisa dicampurkan dengan madu murni ternyata juga bisa dicampurkan dengan minyak zaitun. Langkah-langkahnya adalah dengan mengambil 1 buah belimbing wuluh, lalu peras airnya ke dalam sebuah wadah bersih. Campurkan air perasan belimbing wuluh tersebut dengan minyak zaitun, aduk-aduk sampai tercampur rata, lalu gunakan sebagai masker wajah. Bila sudah diamkan selama 30 menit lalu basuh wajah Anda dengan air hangat dan akhiri dengan air dingin.

Demikianlah tadi cara mengatasi jerawat secara alami dengan belimbing wuluh yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *