Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami Dengan Alpukat

Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami Dengan Alpukat

Berita Terbaru Pada saat mengatasi masalah jerawat dan juga bekas jerawat di wajah, tentunya Anda akan sering merasa putus asa, sebab kedua masalah tersebut memang sangat sulit sekali untuk bisa segera dihilangkan, atau bahkan masalah tersebut muncul secara tiba-tiba, sehingga hal itu akan menjadikan rasa percaya diri Anda jadi turun drastis. Buat Anda yang sekarang ini sedang berputus asa pada saat harus menghilangkan jerawat dan juga bekasnya dengan cepat, mulai sekarang Anda tidak perlu terlalu khawati, sebab masih ada cara mengatasi jerawat dan juga bekasnya tersebut secara efektif dengan cepat, cara tersebut adalah dengan menggunakan buah yang memiliki daging tebal dengan rasa yang sangat enak, yakni buah alpukat.

Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami Dengan Alpukat

Mengatasi jerawat dengan alpukat

1.Alpukat dan madu
Untuk mengatasi jerawat dan bekasnya dengan buah alpukat dan madu langkah pertamanya adalah dengan mengambil daging buah alpukatnya terlebih dahulu, kemudian dihaluskan dengan cara diblender atau pun Anda juga bisa menghaluskannya dengan cara dilumatkan. Bila sudah, tambahkan madu murni ke dalamnya, aduk-aduk sampai menjadi pasta. Ingat, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, terlebih dahulu bersihkan wajah Anda dengan menggunakan air hangat dan juga sabun khusus wajah. Setelah itu, aplikasikan masker buah alpukat dan madu tersebut secara mrata ke wajah Anda. Diamkan selama 30 menit, lalu bilas wajah Anda sampai benar-benar bersih dengan ari hangat, kemudian akhiri dengan air dingin.

2.Alpukat dan minyak zaitun
Anda juga bisa mengatasi masalah jerawat dan bekasnya ini dengan menggunakan buah alpukat dan minyak zaitun. Langkahnya adalah dengan mengupas terlebih dahulu buah alpukatnya lalu haluskan dengan blender. Bila sudah camur dengan minyak zaitun secukupnya, aduk-aduk agar tercampur rata dan terbentuk seperti krim atau pun pasta. Sebelum masker buah aplukat ini Anda aplikasikan ke wajah, ada baiknya wajah Anda dibersihkan terlebih dahulu, hal ini bertujuan agar kotoran dan juga sisa keringat yang menghambat penyerapan bisa segera dibersihkan. Bila sudah, mulailah mengaplikasikan masker tersebut secara merata di wajah Anda. Diamkan kira-kira selama 20 hingga 30 menit, setelah itu bilas wajah Anda sampai bersih dengan menggunakan ar hangat, lalu akhiri dengan air dingin.

Lakukan perawatan wajah berjerawat tersebut secara rutin dan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selamat mencoba cara mengatasi jerawat secara alami dengan alpukat di atas, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *