Ingin Berhemat Saat Liburan ke Singapura? Terapkan Tips Ini

Ingin Berhemat Saat Liburan ke Singapura? Terapkan Tips Ini

Berita Terbaru Tips liburan hemat kali ini adalah ke Singapura. Saat ini jalan-jalan ke luar negeri memang sudah bukan hal yang mewah lagi, apalagi jalan-jalan ke Singapura sebagai negara tertangga yang selempar batu atau yang bisa dicampai dalam waktu 45 menit dari pulau Batam kepulauan Ria via laut.

Siapapun dapat melakukan wisata atau liburan murah ke Singapura dengan mudah loh. Nah, apakah Anda memiliki rencana ingin liburan atau hanya ingin berjalan-jalan ke Singapura dengan murah?

Jika iya, Singapura merupakan salah satu negara tetangga yang telah dijadikan favorit warga Indonesia selain Malaysia pastinya. Selain jaraknya cukup dekat, ongkos perjalanan ke Singapura ini relatif murah, bahkan menariknya lagi lebih murah apabila ingin liburan ke Bali atau pun ke Raja Ampat misalnya.

Bagaimana, Anda sudah tidak sabar ingin tahu cara untuk liburan murah ke Singapura? Mari simak beberapa ulasan yang kami berikan berikut ini.

Ingin Berhemat Saat Liburan ke Singapura? Terapkan Tips Ini

Tips hemat liburan ke Singapura
Persiapkan beberapa hal ketika ingin liburan hemat ke Singapura
Ada banyak hal yang dapat dilakukan di Indonesia sebelum Anda memutuskan untuk pergi liburan ke Singapura. So.. kita dapat fokus liburan dan menikmati setiap suasana tanpa harus banyak bengong serta banyak bingung. Silakan Anda persiapakan dokumen perjalanan, yakni paspor.

1.Booked tiket ke Singapura PP
Ada banyak sekali pilihan pesawat dari Jakarta menuju Singapura, atau pun menggunakan Feri dari pulau Batam. Silakan cek harga ditanggal yang non peak season dibeberapa website airline, lalu bandingkan harga antara yang satu dengan lainnya.

2.Gunakan hostel murah di Singapura
Booked hostel, ini berhubung kita lagi travel hemat, maka penginapan pun juga harus yang murah, tetapi layak untuk dijadkan sebagai tempat istirahat. Nah, tinggal di hostel atau pun apartemen dapat dijadikan pilihan tempat menginap selain di hotel supaya lebih menghemat perjalanan liburan ke Singapura.

3.Gunakan EZ-Link card
Pakailah kartu berlangganan EZ-Link untuk MRT di Singapura, ini sangat berguna sekali jika Anda akan sering menggunakan transportasi publik. Hal ini juga sangat berguna untuk mengatasi kerepotan karna perlunya menukarkan uang kecil untuk transportasi.

Demikianlah dari kami informasi tentang tips hemat liburan ke Singapura, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi liburan Anda selanjutnya yang pastinya lebih hemat tanpa harus menguras habis kantong Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *